Kamis, 31 Agustus 2017

Game The Heroes Of Three Kingdoms Mod Apk Offline

Assalamu'alaikum..
Kali ini saya akan Share Game The Heroes Of Three Kingdoms Apk English Version (Offline)

Game The Heroes Of Three Kingdoms ini selain mempunyai grafik yang baik juga menurut saya ukuran nya pun kecil sekitar 158 mb, anda tinggal install apk nya dan langsung dapat memainkannya tanpa harus download data game lagi.

Di Playstore Sendiri game ini dibandrol dengan harga Rp 12.000 untuk negara Indonesia , tapi di blog saya anda tinggal download apknya dan langsung dapat memainkannya secara gratis.

Game ini juga memiliki bahasa Default dengan bahasa tulisan Dewa atau bahasa dengan tulisan Kanji China/Korea jadi susah untuk di mainkan. Akan tetapi untuk itu game ini sudah fleksibel dan bisa di sesuaikan dengan beberapa bahasa mendukung dengan bahasa Inggris/English supaya menjadi lebih di mengerti.

Nah, untuk cara merubah bahasa China ke bahasa Inggris sobat tinggal pilih Icon pengaturan yang letaknya disebelah kanan bawah. Lihat gambar:

Selanjutnya pilih pada bagian barisan paling atas lalu ubah bahasa menjadi English dan pilih Confirm.Lihat gambar:

DESKRIPSI:

The Heroes Of Three Kingdoms mengambil latar belakang pada zaman kerajaan china tempo dulu. di tengah-tengah perang sipil berdarah . Dari pertempuran yang tak terhitung jumlahnya , tiga pemimpin berdiri siap untuk mengambil kepemimpinan dan menyatukan negara di bawah satu bendera. Apakah Cao Cao dari Wei , si kejam Lui Bei dari Shu atau Sun Quan dari Wu ?
 Sebagai seorang prajurit dalam pelatihan, Anda tidak memiliki afiliasi. Terserah Anda untuk memilih sisi dan memimpin mereka untuk kemenangan.

Tentukan gaya bermain Anda dengan cepat dengan pilihan 18 senjata bersejarah dan naik kuda terpercaya Anda dalam pertempuran sengit.
Profesi non-tempur akan memungkinkan akses ke sumber daya yang terbatas tidak ditemukan di tempat lain , tapi bergegas, pertempuran ada di kita !
SCREENSHOT:

                                                    Link Apk :http://bit.ly/2wpx9Ld
                                                 Link Data Mod : http://bit.ly/2xzn4LX